DOWNLOAD AVG AntiVirus TERBAIK UNTUK ANDROID

Apa pun tujuan Anda menggunakan ponsel, AVG AntiVirus bekerja cepat dan tenang untuk melindungi Anda dari virus, malware, spyware, aplikasi yang berbahaya, panggilan yang tidak diinginkan, & ancaman lain. 

Perlindungan dari virus, spyware, & malware

Perlindungan dari virus, spyware, & malware

Anda berhak mendapatkan perlindungan terbaik

Buat panggilan, unduh musik, video, aplikasi, dan jelajahi Web dengan rasa yakin, di mana saja, karena tahu bahwa Anda selalu terlindungi. 
 
PEMINDAI APLIKASI
Membantu menghentikan, menghapus dan mencegah penyebaran virus, worm, dan trojan.
PEMINDAI FILE
Memindai ponsel Anda dari virus dan menghapusnya dengan sekali klik yang simpel, sehingga kontak, pesan teks, musik dan video Anda tetap aman. Anda dapat menjalankan pemindaian secara manual atau mengaturnya supaya berjalan otomatis per hari atau per minggu.
PEMINDAI PENGATURAN
Memeriksa pengaturan keamanan Anda dan memberi Anda saran tentang cara melindungi ponsel Anda sepenuhnya.
JELAJAH WEB AMAN
Memeriksa halaman web dalam waktu nyata pada saat yang menentukan—sebelum Anda masuk ke halaman tersebut. Melindungi Anda saat Anda mengeklik tautan dan setiap kali Anda mengetikkan alamat web langsung ke browser Anda. Jika sesuatu yang mencurigakan terdeteksi, Anda akan dicegah supaya tidak mengunjungi situs tersebut.

DOWNLOAD GRATIS

Diisi dengan berbagai fitur

Lindungi ponsel Anda dengan fitur antivirus & anti-pencurian ini

 

2 Responses to "DOWNLOAD AVG AntiVirus TERBAIK UNTUK ANDROID"

  1. shop play win 2020 Collect & Win Game featuring MONOPOLY tips and tricks on how to play and win plus prizes and the how to use the app.

    ReplyDelete
  2. Win Trip by joining GoodHousekeeping.com Adventure Sweepstakes. you can enter now, by followings terms and conditions to join this Online contests, Sweepstakes and Giveaway.

    ReplyDelete