ANTI VIRUS PCMAV 1.3

Daftar Tambahan Virus PCMAV 1.3 Update Build2:
Autoit.AW
Autoit.AX
Autoit.AY
Benbego
Boleh.vbs
Boleh.vbs.inf
Infor
Infor.inf
Nita
Novi.vbs
Novi.vbs.inf
Scootr
Scootr.ini
Scootr.txt
Yadoy
Yadoy.htt
Yadoy.inf


Update Build2 hadir dengan penambahan pengenal 11 virus baru, yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.3 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak. Total penambahan virus sampai Update Build2 kali ini adalah sebanyak 17 virus.
Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.
Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: GudangUpload.comSendSpace.com(mirror) atau Badongo.com (mirror).

Pesan dari virus Novi.vbs yang muncul pada caption Internet Explorer. Novi.vbs. Virus lokal jenis VBScript ini memiliki ukuran file sebesar 3698 bytes. Jika flash disk Anda terinfeksi, maka akan terdapat file NOVI.dll.vbs dan autorun.inf di root flash disk tersebut. Dan ia pun menampakan kehadirannya melalui caption Internet Explorer yang bertuliskan “Hacked by Novi PW”.

0 Response to "ANTI VIRUS PCMAV 1.3"

Post a Comment