Download Pcmav 8.7 Anti Virus Indonesia Terbaru 2013


Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV. PCMAV, dalam mendeteksi virus, selain menggunakan engine-nya sendiri, juga dapat dipadukan dengan ClamAV. Kombinasi yang dihasilkan dari keduanya sungguh dahsyat untuk mendeteksi virus komputer.
Kali ini PCMAV 8.7 Build 1 diperuntukkan Untuk membasmi malware ini ataupun varian malware lainnya, PCMAV 8.7 Update Build1 telah hadir dengan penambahan 13 pengenal varian malware baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 8.7, sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda
dapat mengenali dan membasmi malware lebih banyak lagi.Kali ini yang paling ditunggu-tunggu kita semua antivirus kebanggaan kita 
Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 6.864 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Segera dapatkan PCMAV 8.7 Raptor terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 02/2013 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat. Demi kenyamanan Anda, kini telah tersedia majalah PC Media edisi digital untuk tablet Android maupun iPad. Lihat info di bawah.

Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 8.7 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.


APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Flamer, Ramnit.O, Ramnit.R, dan Ramnit.S yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 19 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6864 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! PCMAV dapat berjalan di startup pada Windows 8.
  • FIXED! Perbaikan tampilan PCMAV yang terkadang mengecil setelah proses pembersihan virus.
  • FIXED! Perbaikan pendeteksian untuk virus berbentuk shortcut.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Daftar tambahan virus hingga PCMAV 8.7 Update Build1:
Ardamax.C
Ardamax.C.lnk
Autorun-aarw
Buzus
Cacing-X2.vbs
CintaFitri.C
CintaFitri.D
CintaFitri.D.bat
CintaFitri.E
FakeAV-MXAntiSpy
Keylog
Recycler.FB
ScreaM

Download sekarang


0 Response to "Download Pcmav 8.7 Anti Virus Indonesia Terbaru 2013"

Post a Comment