6 Anti Virus Terbaik Indonesia Tahun 2014

Ada beberapa macam anti virus yang direkomendasikan kepada pemakai Komputer di Indonesia saat ini yang ketangguhannya sudah dibuktikan. yaitu :

1. Smadav
SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar (gratis) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. Smadav dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus Internasional seperti (Bitdefender, Kaspersky, AVG, Avira dan masih banyak yang lainnya). Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus internasional secara keseluruhan.  

4 FUNGSI UTAMA SmadAV :
1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut
3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.
4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.) (SmadAV.net

2. Bitdefender
BitDefender sangat mudah untuk setup dan mengkonfigurasi, menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit (tidak akan memperlambat komputer Anda), dan tidak terus-menerus menyarankan Anda meng-upgrade ke premium persembahan mereka.

Antivirus Free Edition oleh BitDefender sepenuhnya mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Kesederhanaan belaka dari Bitdefender Antivirus Free Edition, baik selama instalasi dan penggunaan, membuatnya, menurut pendapat saya, salah satu lebih baik dari program terbaik antivirus gratis.

3. AVG
AVG adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi. Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus yang baik saat ini hanya men-download pergi.

AVG bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Jumlah besar fitur premium, frekuensi update, dan install-it-dan-lupa-itu aspek AVG Anti-Virus Free 2014 benar-benar membuatnya salah satu yang terbaik dari program antivirus gratis terbaik tersedia saat ini.
4. Avast
AVAST pasti layak untuk berada di setiap daftar program antivirus gratis terbaik. avast! Software ini telah sepenuhnya berfungsi sebagai antivirus dan antispyware mesin melindungi PC Anda dari ancaman Internet, file, email, dan bahkan pesan instan. avast! Free Antivirus 8 telah mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Satu alasan besar saya termasuk avast! Free Antivirus 8 sebagai program antivirus gratis terbaik adalah karena "engine heuristik" yang dapat mendeteksi virus yang tidak diketahui sebelumnya dan malware lainnya. Saya juga menyukai kenyataan bahwa AVAST telah membuat produk antivirus ini sejak tahun 1988 dan sering disebut sebagai produk antivirus yang paling sering diinstal.
5. Kaspersky
6. Avira.

Avira dapat melindungi komputer Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware ini berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira dapat bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.

Ruang lingkup malware yang Avira dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira AntiVirus adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer.

0 Response to "6 Anti Virus Terbaik Indonesia Tahun 2014"

Post a Comment