Download Antivirus PCMAV 9.9.4 Terbaru 2014

Download PCMAV 9.9.4
Telah hadir Majalah PC Media 05/2014 terbaru dengan Ekstra DVD, yang menyertakan juga antivirus terbaru kebanggaan Indonesia, PCMAV 9.9.4. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 8.177 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.
Segera dapatkan PCMAV 9.9.4 terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 05/2014 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat. Demi kenyamanan Anda, kini telah tersedia majalah PC Media edisi digital untuk tablet Android maupun iPad. Lihat info di bawah.
Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 9.9.4 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.
APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Ramnit.W yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 123 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 8.177 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAVtetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia. 

Fitur-Fitur Antivirus PCMAV 9.9.4 :
- Real-time Protection : Fitur canggih yang dapat mencegah malware aktif pada memory. Meskipun tanpa perlu melakukan proses scan secara manual.
- Blok Program on USB/Card : Untuk yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk / card (seperti di lingkungan perkantoran), gunakanlah fitur untuk mencegah malware yang belum dikenali.
- AntiKeylogger : Fitur yang dapat Mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini
- Link Protector : Fitur yang dapat memberikan perlindungan pengguna saat berinternet. Mampu mencegah website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising.
- Update Otomatis : Untuk memperbaharui file database dengan cara klik tombol Update pada menu di program

File Size: 10.72 MB
Publisher: PC Media
OS Support: Windows 2000/ XP/2003/Vista/7/8

Link Download PCMAV 9.9.4

0 Response to "Download Antivirus PCMAV 9.9.4 Terbaru 2014"

Post a Comment