5 Antivirus Terbaik Tahun 2014

Antivirus terbaik dunia tahun 2014 banyak versi yang sudah dirilis para blogger, namun saya sesuai pengalaman pada anti virus internasional yang saya pasang, mengenai antivirus terbaik 2014 mungkin agak berbeda. Berikut ini adalah 5 daftar anti virus terbaik menurut versi saya adala sebagai berikut :
  1. Bitdefender Antivirus Plus.
    Antivirus yang satu ini sudah berkali-kali berada di posisi satu. Menurut toptenreviews  urusan perlindungan Bitdefender Plus ini mendapat score mencapai 100%.

  2. Kaspersky AntiVirus
    Antivirus juga dikenal handal dan mudah sekali di jumpai di Indonesia. Saat ini Kaspersky sedang gencar berpromosi dengan berbagai media. Menurut toptenreviews perlindungan Kaspersky antivirus ini mendapatkan score hingga 92%.

  3. Norton Antivirus Pro
    Norton antivirus memiliki banyak pengguna dan kinerja yang cukup stabil. Menurut situs toptenreview Dari segi perlindungan antivirus mendapat nilai 92%.

  4. F-Secure Antivirus
    Antivirus yang satu ini bisa dikatakan pemain baru. Namun jangan salah segi perlindungan menurut toptenreviews mendapat score mencapai 100%. Namun kurang di faktor penilaian lainya.
  5. G Data AntiVirus
    Antivirus yang satu ini mungkin sedikit asing bagi pengguna di Indonesia. Namun antivirus ini mendapat secor perlindungan yang cukup tinggi yaitu 100%. tetapi kurang di penilaian lainya.
nah itulah daftar anti virus terbaik tahun 2014, segeralah download yang aslinya....

0 Response to "5 Antivirus Terbaik Tahun 2014"

Post a Comment