Download Antivirus PCMAV 9.7 RAPTOR UPDATE TERBARU 2014

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.
Anti Virus ini Terakhir diupdate pada 26 januari 2014 kemarin dengan penambahan database baru tentunya
Apa yang baru Di Edisi ini:

  •  ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas berbagai varian trojan MSIL-BladaBindi.
  •  UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 128 virus lokal/ asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 7.584 virus beserta variannya.
  •  ADDED! Pembersihan proses virus yang bersifat critical dinormalkan terlebih dahulu untuk mencegah Windows mengalami BSOD.
  •  FIXED! Perbaikan counter virus yang terdeteksi saat scan virus di memory.
  •  IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  •  IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
" Bagi Yang mau download AntiVirus PCMAV  versi 9.7 "
Klik dibawah ini

0 Response to "Download Antivirus PCMAV 9.7 RAPTOR UPDATE TERBARU 2014 "

Post a Comment