Download Antivirus AVG terbaru 2014

Download Antivirus AVG terbaru 2014

Kehandalan antivirus avg tidak uasah diragukan lagi, pengalaman saya selama menggunakan antivirus ini sangat memuaskan, padahal yang saya gunakan adalah yang free. Dulu sebelumnya saya menggunakan anti virus Avira degabung dengan Smadav. Namun belakangan saya menggantinya dengan antivirus avg ini.

Selama menggunakan antivirus avg ini, tidak pernah PC saya terserang Virus secara serius, padahal saya sangat sering browsing berjam-jam tanpa mengkhawatirkan kemasukan virus luar negeri.

Anti virus avg 2014 ini cocok dipadukan dengan antirus lokal SMADAV. Sudah hampir selama satu tahun PC saya aman dan terlindung oleh dua antivirus ini yaitu avg dan smdav. Sampai hari ini saya belum menemukan kelemahan antivirus avg 2014 ini. Hanya saja antivirus ini tidak cocok dengan komputer yang offline, karena antivirus ini dirancang update terus menerus. Saya berpendapat bahwa antivirus ini sangat cocok digunakan pada Komputr PC yang sering-sering online.

 Antivirus agv 2014 sangat jarang digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia, entah mengapa antivirus ini seolah ditinggal oleh para pengguna komputer. Mungkin ini disebabkan cara penginstalan antivirus ini harus memerlukan jaringan internet (online).

Jadi kepada para pengguna PCyang ingin mencoba menggunakan antivirus avg 2014 ini, harus mempersiapkan jaringan internet duluan, dalam hal ini menggunakan modem. slanjutnya file penginstal antivirus avg 2014 didownload terlebih dahulu. File ini hanya berukuran 4,27 MB.

Silahkan Download di sini

Setelah file penginstal didownload, kemuadian klik 2 kali atau klik kanan kemudian Run as administrator, kemudian ikuti langkah selanjutnya. Tapi jangan lupa bahwa koneksi ke intrnet harus sudah tersambung. Untuk daerah yang sudah 3G, tidak sulit menginstal antivirus ini. Namun bagi daerah yang masih hanya jaringan GPRS, maka diperlukan waktu yang cukup lama karena filenya berukuran lebih dari 70 MB. Saya biasanya menginstal antivirus ini sebelum saya tidur, dan saya biarkan terus sampai pagi hari baru selesai. Jangan kwatir, Komputer anda tidak akan rusak gara-gara harus online semalam suntuk.

0 Response to "Download Antivirus AVG terbaru 2014"

Post a Comment