Download Antivirus Terbaik Untuk Windows 7

Antivirus adalah software yang harus dipasang di setiap komputer, karena software antivirus berguna untuk mengamankan komputer dari berbagai serangan gangguan seperti virus, spyware, adware, spam, worm, dan lain-lain. Banyak jenis antivirus dengan variasi harga yang berbeda-beda. Namun demikian banyak juga software antivirus yang gratisr. Untuk pengguna komputer rumahan yang menggunakan windows 7tidak perlu khawatir karena bida men download antivirus terbaik untuk windows 7. Sedangkan untuk komputer kantor, sebaiknya menggunakan antivirus berbayar

Berikut ini adalah anda bisa download antivirus terbaik untuk windows 7. Ini adalah daftar 5 antivirus terbaik untuk windows 7. 

5. PC tools iAntivirus


antivirus terbaik 2012

PC tools iAntivirus sebenarnya dibuat khusus untuk pengguna MAC. Namun antivirus ini juga bida digunakan di OS Windows. PC tools iAntivirus sangat populer dan memiliki proteksi yang unggul. Penggunannya juga cukup mudah dan dapat scan system komputer dengan simpel. Fitur securitynya sangat efektif bagi pengguna internet dan dapat mendeteksi perilaku mencurigakan baik itu oleh spyware, virus, hacker, dll. Antivirus ini menyediakan proteksi sistem secara real=time dan memastikan komputer anda aman saat online. PC tools iAntivirus tersedia untuk versi berbayar dan versi gratis.

Download PC tools iAntivirus di sini

4. Panda Cloud Antivirus


antivirus terbaik 2012

Tidak diragukan lagi, Panda Cloud Antivirus menduduki posisi 5 besar antivirus gratis terbaik. Dengan Panda Cloud Antivirus, kita tidak akan dibingungkan lagi soal update dan karantina virus. Antivirus ini akan melakukan semuanya secara otomatis dan bahkan tanpa memberikan notice sama sekali. Panda Cloud Antivirus tercatat rangking 4 antivirus terbaik oleh majalah PC World.

Download Panda Cloud Antivirus di sini

3. Avira Free Antivirus


antivirus terbaik 2012

Avira sangat populer dikalangan pengguna PC. Antivirus ini memiliki rating baik dan termasuk pada "Top 5 Best Antivirus Softaware Programs on the Internet". Avira gratis hanya diperuntukkan untuk penggunaan personal saja. Jika anda mau, Avira juga menawarkan paket premium gratis selama 30 hari. Namun saya sendiri lebih memilih menggunakan Avira gratisan, karena fiturnya sudah lebih dari kebutuhan. Avira memiliki fitur pengamana yang unggul diantaranya yaitu anti phising, web guard, anti drive, mail guard, dan lainnya. Avira cocok digunakan baik untuk komputer offline maupun online.

Download Avira Free Antivirus di sini

2. Avast! Free Antivirus 2012


antivirus terbaik 2012

Banyak sekali alasan mengapa Avast menduduki peringkat dua antivirus terbaik. Avast telah memiliki banyak prestasi dan kepercayaan dari banyak pengguna komputer sebagai antivirus dengan kemampuan pengamanan yang mumpuni. Fitur Avast diantaranya yaitu antivirus, antispyware, real time protection, boot scan, avast safezone, auto sandbox, mail scanner, web shield, network shield, dan masih banyak lagi.

Download Avast! Free Antivirus 2012 di sini

1. Microsoft Security Essentials 2012


antivirus terbaik 2012

Microsoft Security Essentials adalah antivirus nomor satu paling banyak digunakan untuk pengguna operating system Windows, baik itu windows xp, windows vista, dan windows 7. Antivirus dari microsoft ini memenangkan kategori antivirus gratis terbaik untuk tahun 2011 dan 2012. Microsoft Security Essential memiliki sistem kemanaan yang baik dan antarmuka yang user-friendly bahkan untuk pemula sekalipun. Antivirus gratis ini juga memiliki fitur update dan dukungan online yang mumpuni. Namun sesuai nama pembuatnya, Microsoft Security Essentials hanya diperuntukkan untuk pengguna windows original dan sudah genuine. Untuk memastikan windows anda ori atau bajakan, test aja di sini

Download Microsoft Security Essentials 2012 di sini

Itulah daftar antivirus terbaik untuk windows 7. Namun pada akhirnya kita tahu bahwa tidak ada antivirus tunggal yang dapat membasmi segala virus yang mengganggu komputer kita. karena para pembuat antivirus senantiasa berkembang terus-menerus, sehingga semua harus terus meng update software nya untuk dapat terus eksis membasmi virus. Semua antivirus mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Itulah remokendasi ane untuk pengguna windosw 7. download antivirus terbaik untuk windows 7 segera, jangan sampai ketinggalan.

0 Response to "Download Antivirus Terbaik Untuk Windows 7"

Post a Comment